BARABAI, Realitas.com  -Tebar keberkahan di Bulan Suci Ramadhan Babinsa dan Bhabinkamtibmas  berbagi takjil kepada warga binaan di menjelang berbuka puasa. Minggu  (07/04/2024). 

Sebanyak 25 Bungkus   takjil dibagikan oleh Kopka Samsuhadi Babinsa Koramil 1002-06/Barabai dan Aiptu Nuryanto Bhabinkamtibmas Polres HST kepada Warga binaan di desa Ayuang Kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah.

Disela-sela pembagian takjil. Kopka Samsuhadi mengatakan, Pembagian takjil ini, bertujuan untuk menjalin persaudaraan dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat guna membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk warga binaan,”ujarnya

Menurunya, Momentum Ramadhan ini jangan disia-siakan untuk merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat, Sehingga apa yang kita berikan bisa membantu dan membahagiakan bagi masyarakat".ucapnya

Sementara itu Aiptu Nuryanto menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warga binaan meenjelang berbuka puasa “.pungkasnya.(pen1002hst).