BANJARMASIN, Realitas.com  - Masyarakat wajib pajak semakin mudah dan nyaman melaksanakan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor karena adanya bangunan baru Samsat Drive Thru, dan kebahagiaan itu juga semakin lengkap dengan adanya Pengundian Gebyar Samsat 2023.

Kasi PKB/BBN-KB UPPD Banjarmasin II Yondi Caturadina Darnida SE MM mengatakan, bangunan tersebut sudah beroperasi, tapi dengan peresmian ini merupakan bangunan baru dengan keunggulan lebih permanen dari sebelumnya.

"Kondisinya lebih bagus dan peralatannya juga lebih canggih dan layanan ini jika persyaratan wajib pajak lengkap, lima menit selesai pelayanannya," ujar Yondi, Senin (18/3/2024) pagi.

Selama Ramadhan, kegiatan pelayanan tersebut kata Yondi, sama seperti hari di luar Ramadhan. Yaitu pukul 08.30 sampai 12.00 wita. Termasuk layanan di hari Sabtu tetap dilaksanakan.

"Untuk layanan Samsat Malam Hari (Samalam) tetap jalan dan kami juga buka Samsat Ramadhan di Pasar Wadai Ramadhan gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin," Yondi menambahkan.

Dengan peresmian bangunan Samsat Drive Thru ini, Yondi berharap masyarakat bisa membayar pajak dengan mudah dan nyaman.