BANJARMASIN, Realitas.com  - PT. Amanah Group menggelar kegiatan tahunan yaitu, Buka Puasa (Bukber) bersama masyarakat di kediaman owner perusahaan H.Imam Abror di Jalan Dahlia II Banjarmasin, Sabtu (16/03/2024). 

Kegiatan tersebut, bertemakan "Indahnya Berbagi Wujudkan Kepedulian Kepada Sesama Untuk Tingkatkan Iman Dan Taqwa ". Dan juga menghadirkan penceramah kondang Gus Miftah, sekaligus juga membagikan ribuan paket Ramadhan dan santunan untuk anak-anak panti asuhan. 

Turut hadir Gubernur Kalsel di wakili Sekda ,Roy Rizali Anwar, mantan Gubernur Kalsel, Rudi Arifin, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan wakil walikota H.Arifin. Pj.Bupati Tanah Laut (Tala) Samsir Rahman dan Pj.Bupati Batola, Mujiad. 

Dalam sambutan Gubernur kalsel, Sabirin nor melalui sekretariat daerah (Sekda) kalsel Roy Rizali Anwar meapresiasi PT. Amanah Group yang rutin di setiap tahunnya di Ramadhan melaksanakan buka puasa bersama dan berbagai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Momen dalam buka puasa bersama PT. Amanah Group bisa di manfaatkan untuk saling bersilaturahmi berjabat tangan, menyapa, berdampingan satu sama lainnya karna bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk memperbanyak ibadah dan berbagi untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. 

Roy pun mengajak, kepada seluruh masyarakat agar menjaga kehidupan religius, untuk menjaga hubungan sosial yang harmonis, saling menghargai dan menghormati.Kita juga meminta doa kepada alim ulama dan masyarakat agar bisa di beri kekuatan dan kesehatan dalam bekerja untuk terwujudnya kemajuan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat kalimantan selatan, "ucapnya.

Sementara Komisaris Utama PT.Amanah Group, H. Imam Abror menyampaikan berterimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, Gubernur kalsel Sabirin Noor, diwakili Sekda kalsel, Walikota/Bupati  tokoh ulama dan masyarakat. 

Ia menambahkan, ini merupakan kegiatan rutin kita setiap tahun sebagai sarana silaturahmi dan berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan serta membawa keberkahan bagi kita semua, "ungkapnya.