BANJARMASIN, Realitas.com  - Walaupun masih dalam suasana tidak ada perkuliahan, namun aktivitas relegi Ramadhan di kampus masih terus berjalan.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengatakan, untuk Kajian atau Ceramah Agama untuk mendalami agama Islam dengan mengundang Ustadz Ahmad dan Mashudi. Kegiatan dilaksanakan Jum'at dan Kamis secara berseling.

"Sudah berjalan dalam satu Minggu dan mudah-mudahan bisa berjalan hingga Minggu keempat," ujar Yanuar menjelaskan.

Juga akan mengelar buka puasa bersama anak panti dan masyarakat sekitar.

"Insyaallah akan dilaksanakan tanggal 1 April 2024 ini dan ini persiapan sedang kita lakukan, yang mengundang Ustadz yang merupakan Alumni STIE Indonesia Banjarmasin yaitu Ustadz Umar Said Thalib yang akan menyampaikan tauziah pada saat berbuka puasa nanti di hari ke 21 Ramadhan," Yanuar menambahkan.

Panti Asuhan yang akan diundang diharapkan panti yang terdiri dari anak-anak. Karena kita berfikir masih banyak kebutuhan mereka yang harus dipenuhi dalam melakukan aktivitas Ramadhan.

Untuk kegiatan Sahur On The Road maupun  kegiatan lain yang dilaksanakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seperti buka puasa bersama juga sudah digelar secara intern mereka di dalam kampus.